WUJUD NYATA KARYA BAKTI TNI PENGABDIAN UNTUK NEGERI

Kintap – Penyerahan rumah hasil karya bakti oleh Komandan Koramil 1009-06/Kintap Kapten Inf Jodi Mudasir kepada Ahmad Yani penerima rumah yang selesai dibangun, beralamatkan di Jln Kenanga, RT 06, RW 02, Desa Sumber Jaya, Kec. Kintap, Kab. Tanah Laut, Selasa (20/04/2021).

Kegiatan penyerahan rumah oleh Danramil kepada Ahmad Yani dihadiri dan disaksikan langsung oleh anggota Koramil 1009-06/Kintap, Kedes Sumber Jaya, Kadus, RT dan warga sekitar.

Pembangunan rumah hasil gotong royong anggota Koramil serta warga masyarakat, sebagai bentuk kepedulian dan wujud nyata Karya Bakti TNI Koramil 1009-06/Kintap tahun anggaran 2021, dengan tema “Karya Bakti TNI Pengabdian untuk negeri”. Rasa haru bahagia terpancar dari wajah Ahmad Yani mendapatkan bantuan rumah yang diserahkan langsung oleh Danramil kepadanya, dalam kesempatan Ahmad Yani menyampaikan “Rasa syukur dan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Danramil, Babinsa dan TNI khususnya yang telah bersusah payah, membantu membangun rumah untuk nya, semoga Danramil, semua anggota dan TNI selalu diberi kesehatan dan keselamatan dalam bertugas, hanya Tuhan yang dapat membalas semuanya” tandas Ahmad Yani.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *