TIDAK LENGAH DENGAN VIRUS CORONA PETUGAS AKTIF PATROLI PROTKES

Pelaihari – Patroli protokol kesehatan (Protkes) terus dilakukan petugas gabungan, ditempat-tempat yang dianggap rawan penyebaran Virus Covid-19 seperti pasar malam, pasar siang, warung makan, cafe, tempat ibadah dan tempat keramaian lainnya, Kab. Tanah Laut, Jum’at (30/04/2021.

Petugas gabungan yang terdiri dari Babinsa Koramil jajaran Kodim 1009/Pelaihari, Polsek, Satpol-PP dan relawan berupaya semaksimal mungkin, melakukan sosialisasi, himbauan, teguran dan pemberian masker gratis sebagai upaya pencegahan dan pengendalian penyebaran virus corona.

Tidak bosan dan terus melakukan patroli agar masyarakat paham pentingnya disiplin Protkes, untuk memutus rantai penyebaran Virus Covid-19, berdasarkan instruksi pemerintah tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Berbasis Mikro dan Protkes 5M, agar masyarakat sadar dan terbiasa dengan Protkes dimasa pandemi, sehingga diharapkan tidak terjadi peningkatan yang signifikan kasus positif corona di Indonesia dan di Tanah Laut khususnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *