TETAP JAGA DIRI DAN SELALU MENGINGATKAN SESAMA PENTINGNYA PROTOKOL KESEHATAN

Pelaihari – Tetap waspada dengan Virus Corona, dengan menjaga kesehatan, rajin berolahraga, menjaga imunitas tubuh dan laksanakan protokol kesehatan (Protkes) 5M, petugas gabungan Koramil jajaran Kodim 1009/Pelaihari, Polsek, Satpol-PP dan relawan juga terus mengingatkan warga yang kedapatan tidak patuh Protkes di Kab. Tanah Laut, Selasa (25/05/2021).

Patroli pendisiplinan Protkes dilaksanakan di   pasar, warung makan, cafe, perkantoran dan tempat keramaian yang dianggap berpotensi menimbulkan kerumunan orang dan rawan penyebaran Virus Corona.

Petugas terus melakukan edukasi dan menyampaikan beberapa informasi Virus Covid-19 kepada masyarakat. Seperti Virus Corona varian baru, yaitu B117, B1351, dan B1617 yang diketahui memiliki tingkat penularan yang lebih tinggi sekitar 36 sampai 75% dibandingkan dengan jenis virus yang beredar sebelumnya.

Sehingga petugas mengimbau kepada masyarakat untuk mengurangi mobilitas mematuhi betul apa yang sudah dianjurkan atau dilarang oleh pemerintah, untuk kebaikan bersama dan pandemi cepat berakhir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *