PERSONEL KODIM 1009/PELAIHARI IKUT SERTA DALAM APEL GELAR PASUKAN OPERASI KETUPAT INTAN 2021

Tanah Laut –Apel Gelar Pasukan Kalimantan Selatan Operasi Kepolisian Terpusat Ketupat Intan tahun 2021, bertempat Mako Polres Jl. Kemakmuran No. 1 Kec. Pelaihari Kab. Tanah Laut, Rabu (05/05).

Hadir Dandim 1009/Pelaihari Letkol Inf Adi Yoga Susetyo, SH., M.A, Bupati Drs H. M. Sukamta M.Ap, Kapolres AKBP Cuncun Kurniadi SIK.M.H, Kadishub Gentri Yulianto, Wakil Ketua DPRD H. Rahimullah, Kakemenag Drs. H. M. Rusdi Hilmi, Wakapolres Kompol Wahyu Ismoyo Jayawardana SIK dan Para Kapolsek serta tamu undangan.

Apel dipimpin oleh Bupati Tanah Laut, sedangkan pasukan apel dari Kodim 1009/Pelaihari, Polres, Dishub, Satpol PP dan Petugas Kesehatan. Kegiatan ini dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan Idul Fitri 1442 H/ 2021 M.

Petugas gabungan akan melaksanakan penyekatan dibeberapa titik check point yang disiapkan, yang tersebar di beberapa perbatasan Provinsi dan perbatasan Kabupaten.

Tim gabungan juga berupaya menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk menunda mudik dan mengisi lebaran berkumpul bersama keluarga di rumah saja, upaya ini dilakukan agar penyebaran Covid-19 tidak semakin meluas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *