PENANDATANGANAN KERJASAMA PEMDA TALA DENGAN KODIM1009/PLH

Pelaihari – Penandatanganan Kesepakatan bersama dan nota kesepahaman antara Pemda Kab. Tanah Laut oleh Bupati Drs. H. Sukamta dengan Kodim 1009/Pelaihari oleh Dandim Letkol Inf Adi Yoga Susetyo, SH., M.A, serta penandatangan kesepakatan bersama antara Bupati dengan Kepala Unit Penyelenggara Pelabuhan (UPP) Kelas IIl Kintap, bertempat di Ruang Barakat Lantai II Setda, Jln. H. A. Syaerani Kel.  Angsau, Kec. Pelaihari, Kab. Tanah Laut, Rabu (21/04/2021).

Hadir dalam kegiatan Sekda Drs H. Dahnial Kifli, M.AP, Kepala UPP Kls III Kintap Benny Beskran P, Kadishub Gentry Yuliantono, Kadis PUPRP Agus Sektiaji, Pasi Ter Kapten Inf Tarya, Kasat Polair AKP Supriyanto serta pihak terkait lainya.

Kegiatan penanda tanganan nota kesepahaman pelaksanaan pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 111 TA. 2021 Kodim 1009/Pelaihari, yang dilaksanakan oleh Pemda Kab. Tala dengan Kodim 1009/Pelaihari merupakan kerjasama yang dilakukan dalam pembangunan daerah, untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat yang di dukung dengan pembukaan akses jalur ekonomi maupun akses jalur pertahanan wilayah, yang akan dilaksanakan pada bulan Juni sampai dengan Juli 2021 dengan target sasaran pembukaan akses jalan sepanjang 7200M yang menghubungkan Kab. Tala dengan Kab. Banjar. Serta kerjasama pengelolaan pemanfaatan aplikasi terpadu dokumen perijinan antara Kementrian  kelautan dan perikanan melalui UPP Kls III Kintap dengan Pemda, merupakan upaya dan langkah positif untuk memudahkan pelayanan perijinan kapal perikanan kepada masyarakat Tala, yang memiliki potensi besar di wilayah pantai/pesisir yang mayoritas penduduknya adalah nelayan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *