PEMBINAAN KOMUNIKASI SOSIAL CEGAH TANGKAL RADIKALISME/SEPARATISME

Pelaihari – Komandan Kodim 1009/Pelaihari Letkol Inf Adi Yoga Susetyo, SH., M.A, memberikan sambutan sekaligus membuka kegiatan pembinaan cegah tangkal radikalisme/separatisme semester I Tahun 2021, di Aula Parikesit Jl. A. Yani Km. 1,5 Kel. Angsau Kec. Pelaihari Kab. Tanah Laut, Rabu (24/03/2021).

Hadir dalam kegiatan Pasi Ter Kapten Inf Tarya, perwakilan dari mahasiswa Politala, perwakilan siswa-siswi SMA PGRI, SMKN 1, SMKN 2 dan tamu undangan lainnya.

Penyelernggaraan pembinaan cegah tangkal radikalisme/sparatisme di wilayah Kodim 1009/Plh tahun 2021 dengan mengusung tema “Meneguhkan toleransi mencegah radikalisme/separatisme”. Kegiatan diisi dengan materi wawasan keagamaan dari Kemenag, wawasan kebangsaan dari Kesbangpol dan wawasan kewirausahaan dari Disnaker Kab. Tanah Laut.

Dandim 1009/Pelaihari melalui sambutannya “mengajak semua peserta untuk mengikuti kegiatan ini sampai selesai, dan diharapkan generasi muda dapat menjadi motivator juga menjadi pelopor cegah tangkal radikalisme/sparatisme dalam memelihara keamanan dan kerukunan dalam keberagaman ras, suku, etnis dan budaya demi kejayaan negara kesatuan Republik Indonesia kata Dandim.

Kegiatan berjalan tertib, aman dan lancar dengan tetap mengedepankan Protkes.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *