PASI INTEL KODIM 1009/PLH HADIRI RAPAT KOORDINASI TIM PENGAWASAN ORANG ASING

Pelaihari – Perwira seksi intelijen (Pasi Intel) Kodim 1009/Pelaihari Kapten Kav Wahyo Okto menghadiri Rapat koordinasi (Rakor) Tim Pengawasan Orang Asing (TIMPORA) yang dilaksanakan oleh kantor Imigrasi kelas I Tempat Pemeriksaan Imigrasi (TPI) Banjarmasin, bertempat di Sinar Hotel, Jl. KH. Mansur No.10, Angsau, Kec. Pelaihari, Kab. Tanah Laut, Selasa (08/06/2021.

Hadir dalam kegiatan sekaligus membuka Rakor Bupati Drs H. M. Sukamta M.Ap, Kepala Devisi Keimigrasian Teodorus Simarmata, S.H., M.Hum, Ka Imigrasi Klas 1 ITP Banjarmasin Sahat Pasaribu S.Sos, MM, Kajari Ramadani SH. MH, Kasat Intelkam Polres AKP Danu Hudaya SE, perwakilan anggota imigrasi dan tamu undangan lainnya.

Rakor membahas pembentukan Timpora untuk menyamakan persepsi dari berbagai instansi terkait, tentang pengawasan dan perlakuan terhadap orang asing di Kota, Kabupaten dan Kecamatan, dengan maksud agar tetap terpeliharanya stabilitas dan kepentingan nasional dari dampak negatif yang mungkin timbul sebagai akibat perlintasan orang antar Negara, khususnya orang asing yang berada di wilayah Kab. Tanah Laut. Kegiatan dilanjutkan dengan operasi bersama seluruh instansi terkait ke tempat yang terdapat orang asing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *