MENJELANG LEBARAN DANDIM 1009/PELAIHARI BAGIKAN BINGKISAN KEPADA PRAJURIT

Pelaihari – Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Dandim 1009/Pelaihari Letkol Inf Adi Yoga Susetyo, SH., M.A membagikan bingkisan dan SHU Koprasi secara simbolis kepada prajurit dan PNS, bertempat di Aula Parikesit Jl. A. Yani Km. 1,5 Kel. Angsau Kec. Pelaihari Kab. Tanah Laut, Selasa (11/05/2021).

Dalam arahannya Dandim menyampaikan “bahwa pemberian bingkisan & THR dari Dandim serta pembagian sisa hasil usaha (SHU) Koperasi Kartika Dalas Hangit adalah dalam rangka merayakan hari raya ldul Fitri. Jangan lihat seberapa isinya bingkisan namun kita harus mensyukuri serta dapat dimanfaatkan untuk merayakan lebaran nanti, ini adalah merupakan wujud ketulusan, perhatian Dandim kepada seluruh prajurit maupun PNS Kodim 1009/Pelaihari.

Masih dalam arahannya Dandim menyampaikan bahwa anggota dilarang mudik untuk mengantisipasi penularan Covid 19 dan ini sudah merupakan perintah dari pimpinan yang harus dilaksanakan, Dandim menghimbau dan mengajak agar mari kita sambut hari raya ldul Fitri ini secara sederhana untuk keamanan dan keselamatan kita bersama dan mari kita sama-sama dukung dan sukseskan program pemerintah, kita selaku prajurit dan PNS harus saling mengingatkan, baik mengingatkan keluarga, teman, kerabat dan mengingatkan sesama agar protokol kesehatan dalam rangka penanganan Covid 19 betul-betul dilaksanakan dan kalau kita tidak disiplin atau mengabaikan himbauan maka penyebaran dan penularan virus akan semakin meningkat dan akan semakin sulit dikendalikan” kata Dandim.

Hadir dalam kegiatan penyerahan bingkisan sembako tersebut Kasdim Mayor Inf Anton Mahriadi S.Sos, Perwira Staf, Danramil serta perwakilan prajurit dan PNS Kodim 1009/Pelaihari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *