INDAHNYA KEBERSAMAAN DIBULAN RAMADHAN DAN SALING INGATKAN PROTOKOL KESEHATAN

Pelaihari – Petugas gabungan Koramil jajaran Kodim 1009/Pelaihari, Polsek, Satpol-PP dan relawan terus melaksanakan patroli protokol kesehatan (Protkes), sebagai upaya pencegahan dan pengendalian penyebaran Covid-19, di Kab. Tanah Laut, Senin (26/04/2021).

Patroli siang dan malam dalam rangka operasi penegakan disiplin Protkes mengarah di lokasi yang berpotensi menimbulkan kerumunan masyarakat dan rawan penyebaran Virus Corona, seperti tempat ibadah, pasar, rumah makan, cafe, pertokoan dan tempat keramaian lainnya.

Indahnya kebersamaan dibulan ramadhan, dengan kumpul keluarga, rekan dan saudara, namun harus tetap mematuhi protokol kesehatan, patroli pendisiplinan dilakukan petugas gabungan karena masih didapatkan banyak warga yang berkerumun dan tidak melaksanakan Protkes, namun banyak juga yang  sudah sadar. Petugas terus melakukan sosialisasi, himbauan dan teguran secara humanis kepada masyarakat untuk selalu menerapkan Protkes 5 M dimana saja, semua dilakukan agar masyarakat paham pentingnya disiplin Protkes, untuk melindungi diri sendiri, keluarga dan sesama. Petugas mengajak masyarakat untuk bersama-sama mencegah dan memutus rantai penyebaran Virus Covid-19 di Tanah Laut khususnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *