DIALOG DAN SILATURAHMI HPPMTL DENGAN FORKOPIMDA TALA

Pelaihari – Komandan Kodim 1009/Pelaihari Letkol Inf Adi Yoga Susetyo, SH., M.A hadir sebagai narasumber dalam dialog mahasiswa Se-Kalimantan Selatan, bertempat di ruang Meeting Room Sinar Hotel Jl. A. Yani Kel. Angsau Kec Pelaihari Kab. Tanah Laut, Jum’at (30/04).

Turut hadir Asisten I Sekda H. Bambang Kusudarisman, Ketua DPRD Komisi II Irwan Hairi dan anggota Edi Porwanto, Ketua HPPMTL Harianor, Pembina harian HPPMTL Noor Ipansyah dan tamu undangan.

Sebagai narasumber Dandim  “Keyakinan kita dengan agama kita masing-masing sebagai dasar menentukan tindakan kita benar atau salah, ketakwaan yang tinggi akan membawa kita merasa malu kepada Allah SWT apa bila kita berbuat yang tidak benar, sehingga iman dan taqwa merupakan dasar atau pondasi utama untuk membentuk Sumber Daya Manusia yang hebat”.

Acara ini merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Tanah Laut (HPPMTL). Menutup acara, tamu undangan dan Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Tanah Laut melaksanakan buka puasa bersama dan dalam pelaksanaannya tetap mengedepankan Protkes 5M.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *