DENGAN KUDA BESI ROMBONGAN TINJAU KESIAPAN LOKASI TMMD 111 KODIM 1009/PELAIHARI

Pelaihari – Kepala Staf Kodim 1009/Pelaihari Mayor Inf Anton Mahriadi S.Sos dan rombongan melaksanakan tinjau medan rencana lokasi pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 111 tahun 2021 dengan target sasaran yaitu pembukaan akses jalan sepanjang 7200M yang menghubungkan Kab. Tala – Kab. Banjar, Senin (24/05/2021).

Rombongan menggunakan kuda besi dikarenakan medan yang sulit untuk bisa menggunakan roda empat, menembus jalan setapak, melewati jalan berlumpur dan menaiki gunung perjalanan yang dilalui rombongan, kegiatan dalam rangka pengukuran jarak, penentuan titik lokasi rencana pembukaan jalan serta meyakinkan, memastikan dan melihat langsung lokasi sasaran TMMD yang sudah disiapkan oleh Pemerintah Daerah (Pemda) Tanah Laut, sehingga dapat mengambil langkah-langkah apa yang harus disiapkan untuk menunjang kelancaran kegiatan TMMD nantinya, yang rencananya kegiatan akan berlangsung pada pertengahan bulan Juni sampai dengan Juli tahun 2021, sehingga diharapkan semuanya dapat berjalan lancar, tepat sasaran dan tepat waktu.

Turut dalam kegiatan peninjauan para Perwira Kodim 1009/Plh yang sudah ditunjuk sebagai koordinator penanggung jawab setiap sektor kegiatan, Kasi pembangunan jalan dan jembatan dinas PUPR Tala Irfan Ansyari serta Kades Tanjung Sukandar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *