ASISTEN TERITORIAL KASDAM VI/MULAWARMAN KUNJUNGI KODIM 1009/PELAIHARI

Pelaihari – Aster Kasdam VI/Mulawarman Kolonel Inf M Isnaeni, S.E.,M.M., didampingi Pabandya Puanter Mayor Inf Makin S.Sos, M.I.P., kunjungi Kodim 1009/Pelaihari dalam rangka melaksanakan kunjungan kerja sekaligus penilaian lomba pembinaan satuan teritorial (Binter) tingkat Kodam VI/Mulawarman tahun 2021, bertempat di Makodim 1009/Pelaihari Jl. A. Yani Km. 1,5 Kel. Angsau Kec. Pelaihari Kab. Tanah Laut, Senin (19/04/2021).

Kedatangan tim penilai disambut langsung Dandim 1009/Pelaihari Letkol Inf Adi Yoga Susetyo, SH.,M.A, beserta Perwira Staf. Dalam kesempatan Dandim juga melaksanakan paparan satuan dalam rangka lomba Binter serta menerima masukan dari Aster Kasdam tentang kriteria penilaian lomba serta apa saja yang harus disiapkan, untuk menghadapi penilaian dari Pusat Teritorial Angkatan Darat (Pusterad), apabila nantinya Kodim 1009/Pelaihari terpilih sebagai satuan yang akan mewakili Kodam VI/Mulawarman dalam lomba Binter angkatan darat.

Tim dari Kodam juga melaksanakan pengecekan admistrasi serta peninjauan beberapa Demplot Hanpangan, diantaranya Deplot tanaman Holtikultura, tanaman jagung dan padi Kodim 1009/Pelaihari, serta kesiapan lainnya sebagai kriteria penilaian kegiatan berjalan dengan tertib aman dan lancar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *