Kodim 1009/Tla dan seluruh Jajaran Salurkan BLT Pangan Migor Serentak di Wilayah Kab. Tanah Laut

Pelaihari – Sempat Terhambat karena sistem, memasuki hari ke Tiga (3) Pendistribusian Bantuan Tunai untuk pelaku usaha Pedagang Kaki Lima dan Warung (BTPKLW), yang diberikan melalui program Bantuan Langsung Tunai (BLT) Minyak Goreng oleh TNI dari Pemerintah pusat, melalui Kodim 1009/Tanah Laut kembali disalurkan, Kab. Tanah laut, Jum’at (20/05/2022).

Selain langsung di Makodim, pendistribusian bantuan juga dilaksanakan di Kantor Koramil jajaran Kodim 1009/Tla. Seperti yang terlihat hari ini, Koramil 1009-04/Takisung dipenuhi masyarakat yang sedang mengantri untuk menerima BLT, begitu juga jajaran Koramil lainnya.

Komandan Rayon Militer (Danramil) 1009-04/Takisung Kapten Inf M. Zaid menyampaikan, masyarakat yang sudah terdata sebagai penerima bantuan, sudah datang pagi-pagi ke Kantor Koramil untuk antri.

“Memasuki hari ke Tiga masyarakat yang sudah terdata sebagai penerima bantuan dari pagi sudah datang untuk mengantri, karena kami batasi hanya beberapa Desa dengan jumlah 120 orang setiap hari, agar mudah pengaturannya sehingga kegiatan dapat berjalan tertib, aman dan lancar,” tutur Danramil Kapten Inf M. Zaid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.