Rakor Vaksinasi Covid -19 Untuk Anak-Anak Di Kab. Tanah Laut

Pelaihari – Komandan Kodim 1009/Tanah Laut Letkol Inf Mochamad Arlufti Noergroho, S.E., menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) dan sosialisasi pelaksanaan vaksin Covid-19 Nasional untuk anak, bertempat di Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Jl. Datu Insyad Kel. Angsau Kec. Pelaihari Kab. Tanah Laut, Selasa (11/01/2021).

Rencana vaksinasi Covid – 19 yang diperuntukan bagi anak usia 6 – 11 tahun, yang akan mulai dilaksanakan pada tanggal 14 Januari 2022 di SDN 4 Angsau.

Dalam kesempatan Dandim menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi Covid-19 sudah berjalan dari beberapa bulan yang lalu diharapkan kita dapat lebih baik lagi.

”Kegiatan vaksinasi ini bukan hal baru bagi kita, tentunya banyak pelajaran yang kita dapat untuk perbaikan kita, terutama keakuratan data yang perlu kita waspadai, belajar dari yang lalu banyak data yang sudah vaksin masih belum valid, hal ini harus kita perhatikan. Selanjutnya dalam pelaksanaan vaksinasi anak diharapkan para guru pengajar dapat membantu tim vaksinator pada saat pelaksanaannya nanti, sehingga semua kegiatan dapat berjalan lancar. Mari kita dukung kegiatan vaksinasi ini agar Kab. Tanah Laut terhindar dari virus Covid-19,” tutur Dandim.

Hadir dalam Rakor Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Drs. H. Zainal Abidin, Kepala Kementerian Agama Drs. H. M. Rusdi Hilmi, Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Akhmad Hairin, Kabag Ops Polres Kompol Eka Sapriyanto S.I.K M.M, Kepala DP2KBP3A Nur Hidayat dan perwakilan guru Sekolah Dasar serta tamu undangan lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *