Pengundian Hadiah Doorprize Vaksinasi Serentak Kab. Tanah Laut

Pelaihari – Komandan Kodim 1009/Tanah Laut Letkol Inf Mochamad Arlufti Noergroho, S.E., menghadiri Pengundian Hadiah/Doorprize Program Vaksinasi Covid-19 Serentak di Kab. Tanah Laut, bertempat di Gedung Balairung Tuntung Pandang Jl. Pancasila Kel. Karang Taruna Kec. Pelaihari Kab. Tanah Laut, Senin (03/01/2022).

Dalam sambutannya Bupati Drs. H. M Sukamta, M.Ap menyampaikan apresiasi kepada seluruh jajaran yang terlibat dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Kab. Tanah Laut.

“Saya atas nama Pemerintah Daerah mengucapkan apresiasi dan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada jajaran baik TNI, Polri, Dinas Kesehatan serta semua pihak yang telah terlibat dalam vaksinasi massal di Kab. Tanah Laut. Alhamdulillah di akhir tahun 2021 kita sudah mencapai target yang ditentukan, ini semua berkat usaha dan kerja keras seluruh jajaran,” tutur Bupati.

Lebih lanjut Bupati menyampaikan selamat kepada para pemenang hadiah Doorprize vaksinasi ini, semoga bermanfaat dan menambah semangat kita untuk melaksanakan vaksinasi Covid-19 berikutnya. Bupati juga mengingatkan meskipun target vaksinasi bisa tercapai namun pandemi Covid-19 belum berakhir.

“Tetap patuhi protokol kesehatan karena pandemi Covid-19 belum berakhir,” himbau Bupati H. Sukamta

Hadir dalam kegiatan Kapolres AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K, Wakil Bupati Tanah Laut Abdi Rahman, S.Pd, Kepala Kejaksaan Negeri Ramadani, S.H. M.H., Ketua Pengadilan Negeri Pelaihari Iriaty Khairul Ummah, S.H., Kasatpol PP H. M. Kusri, SP., Kadishub Gentri Yulianto, Wakapolres Kompol Wahyu Ismoyo Jayawardana, S.I.K., Asisten I Bid. Pemerintahan Setda Tala Khairul Rizal, Kabag Sumda Polres Tala Kompol Suparno, Kabag Ops Polres Tala Kompol Eka Saprianto, S.I.K, M.M.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *