Hari Ulang Tahun Legiun Veteran Republik Indonesia Yang Ke-56

Komandan Kodim (Dandim) 1009/Tla Letkol Inf Mochamad Arlufti Noergroho, S.E., diwakili Perwira Seksi Intelijen (Pasi Intel) Kapten Kav Wahyo Okto Subekti menghadiri acara Hari Ulang Tahun (HUT) Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) bertempat di Jln Teratai RT. 08 Kel. Angsau Kec. Pelaihari Kab. Tanah Laut, Senin (10/01/2022).

Dalam sambutannya ketua LVRI menyampaikan HUT LVRI yang ke-65 kali ini mengusung tema “Legiun Veteran Republik Indonesia Bersama Kekuatan Nasional Lainnya Siap Mendukung Dan Mengamankan Pembangunan Nasional, Terutama Dalam Menanggulangi Pandemi Covid-19”.

“Kita semua harus berjuang dan tetap mundukung segala aturan pemerintah dalam memerangi dan menangulangi wabah Covid-19 yang menyerang bangsa ini, salah satunya yaitu dengan kita selalu patuh dengan protokol kesehatan, semoga pandemi cepat berakhir dan bangsa ini bisa bangkit lebih maju lagi,” tutur ketua LVRI Kalsel Letkol Purn H. M Soediyono .

Hadir dalam kegiatan Kaminvetcad VI/16 Pelaihari Kapten Caj Sukiswiyanti, Ketua LVRI Bpk H. Paino Kumala, Ketua Pemuda Panca Marga Ibu H. Zuhriatin Alfisah,Persatuan Istri Veteran Republik Indonesia (Piveri) serta tamu undangan lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *