Dandim 1009/Tla Hadiri Kegiatan Zoom Meeting Bersama Kapolri

Pelaihari – Komandan Kodim (Dandim) 1009/Tla Mochamad Arlufti Noergroho, S.E.,mengikuti kegiatan Zoom Meeting dari Mabes Polri yang dipimpin oleh Bpk Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit, M.Si terkait Peninjauan Vaksinasi Merdeka Anak secara Serentak Seluruh Indonesia, bertempat di TK Kemala Bhayangkari 21 Jl. KS Tubun Kel. Angsau Kec. Pelaihari Kab. Tanah Laut, Jum’at (14/01/2022).

Kegiatan Zoom Meeting tersebut membahas terkait capaian persentase vaksinasi Covid-19 baik Dosis 1 maupun Dosis 2 ke beberapa wilayah jajaran Polda. Kapolri juga mengucapkan terimakasih kepada wilayah yang capaian vaksin sudah 70% lebih dan bagi yang belum supaya ditingkatkan capaian vaksinasi, serta semua jajaran agar memaksimalkan vaksinasi dengan sasaran anak usia 6 sampai dengan 11 tahun untuk meningkatkan Herd Immunity Anak.

“Optimalkan akselerasi vaksinasi sehingga kekebalan tubuh masyarakat merata, tetap laksanakan protokol kesehatan yang ketat, belajar dari pengalaman yang lalu dapat jadi pengalaman berharga buat kita semua, sehingga kita semua sudah siap dan tidak terdadak, pandemi belum berakhir dan perjuangan belum selesai sehingga kita tetap harus waspada,” tutur Kapolri.

Selesai Zoom Meeting Bupati, Dandim dan Kapolres berkesempatan meninjau kegiatan vaksinasi anak yang diselenggarakan Polres Tala dengan dinas kesehatan kabupaten Tanah Laut.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Kab. Tanah Laut Drs. H. M. Sukamta, Kabid TIK Kombes Pol Khollinur Rochman, S.H., S.I.K., M.H., Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K, Kabag Ops Polres Kompol Eka Sapriyanto S.I.K M.M, Mewakili Dinas Kesehatan Bpk Jaka serta pejabat Polres Tala.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *