Dandim 1009/Tanah Laut Kunjungi Koramil 1009-02/Pelaihari

Pelaihari – Komandan Kodim (Dandim) 1009/Tla Letkol Inf Mochamad Arlufti Noergroho, S.E., beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja sekaligus silaturahmi kepada masyarakat Kec. Pelaihari, bertempat di halaman Kantor Koramil Jln. Datu Daim Kel. Pelaihari Kec. Pelaihari Kab. Tanah Laut, Kamis (13/01/2022).

Dalam kunjungan kali ini Dandim berkesempatan melaksanakan tatap muka langsung kepada Forkopimcam, Lurah, Kades, Toga, Tomas, serta perwakilan masyarakat dan seluruh anggota juga ibu-ibu persit Koramil 1009-02/Pelaihari.

Banyak hal yang disampaikan Dandim dalam pertemuan kali ini, termasuk juga menyampaikan kebijakan dari TNI-AD terutama mengenai rekrutmen anggota TNI-AD.

“Saya selaku Komandan juga mewakili seluruh anggota Kodim 1009/Tla mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kec. Pelaihari, Bajuin, Panyipatan dan sekitarnya yang telah menerima keberadaan kami dengan baik di wilayah Bpk dan Ibu semua, saya berharap hubungan yang baik ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan lagi,” tutur Dandim.

“Kunjungan kami ke sini selain dalam rangka silaturahmi kami juga mengajak pemuda dan pemudi warga Kec. Pelaihari yang ingin masuk TNI, Bapak Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Kasad) memberikan kesempatan yang besar, untuk putra dan putri yang mau bergabung menjadi TNI, silahkan datang ke Kodim maupun Koramil untuk mendaftarkan diri,” pungkas Dandim.

Dalam kesempatan kali ini Dandim didampingi Danramil, Camat dan Kapolsek juga memberikan tali asih kepada perwakilan masyarakat yang berkesempatan hadir.

Turut hadir dalam kegiatan Danramil 1009-02/Pelaihari Kapten Inf M. Sumaryanto, Perwira Seksi Intelijen (Pasi Intel) Kapten Kav Wahyo Okto Subekti, Perwira Seksi Logistik Kapten Inf Rukijan, Camat Pelaihari Ibu Dwi Anggriani S.STP, Camat Bajuin Bpk. Nahrin Fauzi Sos, Camat Panyipatan Bpk. Agus Susetiyo, Kapolsek Pelaihari IPDA Mai Felly Manurung, Lurah Pelaihari Bpk. M Hidayatullah S.STP, Lurah Angsau Ibu. Raisa, Kades Bajuin Ibu. Hj. Ida Laila, Kades Panyipatan Bpk. M. Yunus, Kades Batu Mulia Bpk. Masduki, Toga, Tomas wilayah Kec. Pelaihari, Bajuin dan Panyipatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *