Apel Pagi Dandim Cek Personel Kodim 1009/Tanah Laut

Pelaihari – Pimpin apel pagi Komandan Kodim (Dandim) 1009/Tla Letkol Inf Mochamad Arlufti Noergroho, S.E., cek seluruh anggota dan PNS Kodim 1009/Tla, bertempat di Makodim 1009/Tla, Jl. A. Yani Km 1,5, Kel. Angsau Kec. Pelaihari, Kab. Tanah Laut, Senin (10/01/2022).

Kegiatan rutinitas serta kewajiban yang harus dilaksanakan setiap hari oleh seluruh personel Kodim 1009/Tla baik apel pagi maupun apel sore, untuk pengecekan personel serta memastikan seluruh anggota lengkap dan dalam keadaan sehat.

Mengawali kegiatan apel, Dandim menyampaikan ucapan terima kasih karena sampai saat ini seluruh anggota dapat mendukung kegiatan yang diprogramkan oleh satuan atas maupun oleh Kodim sendiri.

“Saya atas nama Komando dan satuan Kodim 1009/Tanah Laut mengucapkan selamat tahun baru 2022, saya juga mengucapkan terimakasih atas dukungan seluruh anggota sehingga seluruh kegiatan di tahun 2021 dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar, mari kita bersama-sama bekerja, terus semangat dalam berkarya untuk bangsa dan negara,” tutur Dandim.

Dalam kesempatan Dandim juga menyampaikan beberapa hal Terkait kebijakan-kebijakan Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Kasad), serta kegiatan lainnya agar seluruh anggota mengerti dan mengetahui apa kebijakan pimpinan, sehingga menumbuhkan semangat dalam bekerja dan menghindari pelanggaran sekecil apapun.

Kegiatan dilanjutkan pengarahan dari seluruh Perwira Staf serta mengasah kembali latihan Peraturan Militer Dasar (Permildas) yang dipimpin Pasandi Kodim 1009/Tla Letda Inf Hartoyo dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *