7 (Tujuh) Poin Utama Amanat Kasad Dalam Upacara Bendera Tujuh Belasan

Pelaihari – Awal tahun 2022 Kodim 1009/Tanah Laut Menggelar Upacara Bendera rutin 17an yang melibatkan seluruh personel dan PNS jajaran Kodim 1009/Tla, bertempat di Lapangan Bola Dalas Hangit Makodim Jl. A. Yani Km. 1,5 Kel. Angsau Kec. Pelaihari Kab. Tanah Laut, Senin (17/01/2022).

Upacara rutinitas yang dilaksanakan setiap tanggal 17 dan sempat berhenti karena pandemi Covid-19 kini dilaksanakan lagi, bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) Komandan Kodim (Dandim) 1009/Tla Letkol Inf Mochamad Arlufti Noergroho, S.E.

Dalam amanat Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman, SE., M.M., yang dibacakan Irup, Kasad menyampaikan ucapan terima kasih serta arahan kepada seluruh personel dan PNS TNI – AD.

“Selaku Kepala Staf Angkatan Darat saya mengucapkan terima kasih yang tulus dan penghargaan yang setinggi-tingginya, atas kerja keras dan dedikasi yang ditunjukkan oleh seluruh prajurit dan PNS Angkatan Darat, masih banyak tantangan tugas kedepan yang harus kita laksanakan, apa yang menjadi kekurangan agar kita perbaiki dan yang sudah bagus ditingkatkan lagi” tutur Kasad.

Lebih lanjut dalam amanatnya Kasad menyampaikan beberapa poin penekanan (Tujuh Perintah Harian Kasad) kepada seluruh anggota sebagai dasar dalam melaksanakan tugas kedepannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.