Rapat Percepatan Vaksinasi Di Bumi Tuntung Pandang

Pelaihari – Komandan Kodim (Dandim) 1009/Tanah Laut Letkol Inf Mochamad Arlufti Noergroho, S.E., hadir dalam Rapat Analisis dan Evaluasi Percepatan Vaksinasi Kab. Tanah Laut, bertempat Ruang VIP Kediaman Bupati Jl. Pangeran Antasari Kel. Karang Taruna Kec. Pelaihari Kab. Tanah Laut, Senin (27/12/2021).

Acara dipimpin Bupati Tala Drs H. M. Sukamta M.Ap, dihadiri Kapolres AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra H. Hairul Rijal, Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Saefullah. SH dan tamu undangan.

Rapat juga dilaksanakan secara Zoom Meeting dengan para Danramil, Kapolsek, Camat serta Kepala Desa dan Tenaga Kesehatan yang berada di wilayah Kabupaten Tanah Laut. Dalam rapat mengupas tentang perkembangan vaksinasi Covid-19, sejauh mana persentase masyarakat yang sudah melaksanakan vaksinasi sampai dengan saat ini, serta apa saja kendala selama pelaksanaan vaksinasi.

Rencana vaksinasi Covid-19 berdasarkan diinstruksikan Bupati Tala beserta Forkopimda akan berkelanjutan sampai 4 hari kedepan, tujuannya untuk memutus penyebaran Covid-19 di Kabupaten Tanah Laut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *