Personel Kodim 1009/Tla Pantau Pasar Murah Jelang Nataru

Pelaihari – Personel Kodim 1009/Tanah Laut membantu Pemerintah Daerah (Pemda) mengamankan kegiatan operasi pasar murah dalam rangka Hari Jadi Kab. Tala serta menjelang Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2022, bertempat di Lapangan Pertasi Kencana Jl. A. Syairani Kel. Angsau Kec. Pelaihari Kab. Tanah Laut, Rabu (13/12/2021).

Dalam sambutannya saat membuka kegiatan, Bupati Drs. H. M. Sukamta menyampaikan, kegiatan operasi pasar murah adalah dalam rangka menstabilkan harga menjelang Nataru.

“Operasi pasar murah ini adalah untuk menstabilkan harga, sehingga masyarakat dapat terbantu, karena biasanya menjelang Natal dan Tahun Baru pasti ada kenaikan harga barang terutama Sembako. Selain pasar murah disini juga disediakan vaksinasi Covid-19 bagi warga yang belum melaksanakan vaksinasi,” tutur Bupati.

Kegiatan dilanjutkan peninjauan operasi pasar murah oleh Bupati Drs. H. M. Sukamta didampingi Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Perdagangan Drs. H. Syahrian Nurdin, M.Si., serta pihak terkait lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *