Personel Kodim 1009/Tla Amankan Perayaan Natal 2021

Pelaihari – Personil Kodim 1009/Tanah Laut sejak Jum’at malam (24/12/2021) terlihat berjaga di tempat-tempat ibadah gereja di wilayah Kab. Tanah Laut, guna melaksanakan pengamanan dalam kegiatan ibadah Misa umat Nasrani.

Kegiatan pengamanan bersinergi dengan Polres TALA, Satpol – PP dan pihak – pihak terkait lainnya, berlanjut sampai hari Sabtu pagi (25/22/2021), untuk mengamankan pelaksanaan kegiatan ibadah umat Nasrani yg berada disejumlah gereja di kab. Tala, sehingga diharapkan umat Nasrani yg sedang melaksanakan ibadah merasa aman dan nyaman.

Dalam arahannya Dandim 1009/Tla menyampaikan pengamanan perayaan natal dilakukan dengan tujuan membantu pihak kepolisian dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Kab Tanah Laut.

“Saya perintahkan seluruh personel Kodim 1009/Tla untuk membantu mengamankan perayaan Natal sehingga saudara kita yang merayakan ibadah Natal bisa khusuk dalam melaksanakan ibadah, karena merasa aman dan damai,” tutur Dandim.

Lebih lanjut Dandim menyampaikan bahwa seluruh personel Kodim 1009/Tla disiagakan dalam menyambut Natal dan tahun baru 2022, berharap seluruh masyarakat dapat bekerja sama untuk menciptakan suasana kondusif sehingga Kab. Tanah Laut aman dan nyaman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *