Personel Kodim 1009/Tla Amankan Pelantikan Kepala Desa Terpilih

Pelaihari – Kodim 1009/Tanah Laut menerjunkan Personilnya untuk membantu mengamankan acara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Kepala Desa masa periode 2021-2027, bertempat di Gedung Balairung Jl. Pancasila Kec. Pelaihari Kab.Tanah Laut, Selasa (21/12/2021).

Secara terpisah Komandan Kodim 1009/Tla Letkol Inf Mochamad Arlufti Noergroho, S.E., menyampaikan Kodim 1009/Tla selalu mendukung Polres Tala dalam pengamanan.

“Kami Kodim 1009/Tla selalu mendukung keamanan demi kelancaran kegiatan, baik dari tahap sebelum, selama dan hari ini pelantikan Kepala Desa terpilih dan Alhamdulillah semua berjalan tertib, aman dan lancar,” kata Dandim.

Dandim juga mengucapkan selamat kepada para Kades yang sudah dilantik dan selamat bertugas.

“Saya mewakili Kodim 1009/Tla mengucapkan selamat kepada para Kades terpilih masa periode 2021-2027, saya berharap para Kades agar dapat meningkatkan kesejahteraan dan pemberdayaan masyarakat, menjadi panutan serta dapat menjalankan pelayanan masyarakat dengan baik, dan tentunya selalu bekerja sama dengan Personil kami yang berada dilapangan yaitu Danramil dan Babinsa,” tutur Dandim.

Personel pengamanan Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Kepala Desa tahun 2021 dari Kodim 1009/Tla, Polres Tala, Dishub, Satpol-PP dan pihak terkait lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *