Personel Kodim 1009/Tanah Laut Gelar Do’a Bersama

Pelaihari – Puncak peringatan Hari Juang TNI-AD yang ke-76 tahun 2021, Kodim 1009/Tanah Laut melaksanakan Do’a bersama, bertempat di Mushola Mujahidin Makodim Jl. A. Yani Kel. Angsau Kec. Pelaihari Kab. Tanah Laut, Rabu (15/12/2021).

Secara terpisah Dandim 1009/Tanah Laut Letkol Inf Mochamad Arlufti Noergroho, S.E, menuturkan, kegiatan Do’a bersama puncak peringatan Hari Juang TNI-AD yang dilaksanakan pada 15 Desember, merupakan suatu sarana untuk mengenang kembali sejarah lahirnya TNI-AD, sehingga diharapkan dapat memupuk semangat dan jiwa korsa Prajurit TNI-AD dalam meningkatkan pengabdian kepada Bangsa dan Negara.

“Meneruskan cita-cita para pejuang adalah tugas kita bersama, oleh karena itu kerjakan tugas pokok secara optimal diimbangi dengan jiwa raga yang sehat. Melalui kegiatan Do’a bersama ini, mari kita bersama-sama mendoakan semoga para pejuang yang telah gugur dalam pertempuran mempertahankan Negara Kesatuan RI diberikan tempat terbaik disisi-NYA, negara Republik Indonesia dijauhkan dari bala bencana serta Pandemi Covid-19 cepat berakhir,” tutur Dandim.

Rangkaian kegiatan Do’a bersama diisi dengan pembacaan surah Yasin, Tahlil dan Do’a, yang dihadiri seluruh Perwira, anggota dan PNS Kodim 1009/Tla.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *