Persit KCK Kodim 1009/Tla Terima Hadiah

Pelaihari – Ibu ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab. XXXII Dim 1009 Koorcab Rem 101 PD VI/Mulawarman Ibu Apritha Mochamad Arlufti Noergroho beserta Pengurus Persit Dim 1009/Tla hadir dalam kegiatan peringatan hari Ibu yang ke-93 Tahun 2021, bertempat di Gedung Balairung Tuntung Pandang Jl. Pancasila Kec. Pelaihari Kab.Tanah Laut, Rabu (22/12/2021).

Dalam kegiatan kali ini ketua Persit Kartika Dim 1009/Tanah Laut Ibu Apritha Mochamad Arlufti Noergroho, mendapatkan kesempatan membacakan sejarah singkat Hari Ibu, serta pada kesempatan ini juga mewakili Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 1009/Tla Ny. Elsyah Sumaryanto mendapatkan Juara 1 dalam lomba busana Hari Ibu.

Disela-sela kegiatan Ny. Apritha Mochamad Arlufti Noergroho menyampaikan ucapan selamat Hari Ibu Ke-93 Tahun 2021 untuk seluruh wanita hebat.

“Saya mewakili Persit KCK Kodim 1009/Tla mengucapkan Selamat Hari Ibu kepada seluruh ibu-ibu hebat. Peran dan kiprah perempuan sangat mulia, seperti mendukung karier suami dan membesarkan anak, selain itu juga ada yang turut membantu meningkatkan ekonomi keluarga dengan kegiatan positif dan kreatif,” ujar Ketua Persit Kodim 1009/Tla.

Maka dari itu sambungnya, keyakinan yang besar bahwa perempuan akan mampu meningkatkan kualitas hidupnya dalam mengembangkan segala potensi, ini sesuai dengan tema hari ibu yaitu “Perempuan Berdaya Indonesia Maju”.

“Semoga dengan peringatan hari Ibu ini kita dapat mengambil hikmahnya dengan selalu menyayangi keluarga serta profesi kita masing-masing,” pesan Ibu Apritha Mochamad Arlufti Noergroho.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *