Masuk Asrama Kodim 1009/Tla, Wajib Tunjukkan Surat Menyurat

Pelaihari – Operasi Lilin Intan-2021 mulai dilaksanakan, hari ini kegiatan pemeriksaan kelengkapan surat-surat kendaraan bermotor, serta pemberian vaksinasi Covid-19 bagi warga yang belum melaksanakan vaksinasi, bertempat di Makodim Jl. A. Yani Kel. Angsau Kec. Pelaihari Kab. Tanah Laut, Kamis (23/12/2021).

Sinergitas antara Personel gabungan dari Kodim 1009/Tanah Laut, Polres Tala, Dinas Perhubungan Tala, Dinas Kesehatan Tala dan Satpol-PP melaksanakan Swiping kepada seluruh pengendara bermotor baik roda 2 maupun roda 4 yang melintas di depan Makodim 1009/Tla diarahkan masuk Asrama untuk dilakukan pemeriksaan.

Semua pengendara diminta menunjukkan surat-menyurat dan kartu vaksinasi Covid-19, apabila belum maka akan diarahkan untuk melaksanakan vaksinasi Covid-19 yang disiapkan oleh Dinas Kesehatan.

Dalam kesempatan Dandim 1009/Tla Letkol Inf Mochamad Arlufti Noergroho, S.E, menyampaikan Kodim 1009/Tla siap mendukung kelancaran Operasi Lilin Intan-2021

“Kodim 1009/Tla selalu siap dan mendukung baik personel maupun tempat untuk melaksanakan Operasi Lilin Intan-2021, dalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru 2022, semua kita lakukan untuk menjaga keamanan, ketertiban masyarakat di Kab.Tanah Laut,” tutur Dandim.

Dandim juga mengajak kepada seluruh masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi Covid-19, agar segera melaksanakan vaksinasi Covid-19, agar pandemi cepat berakhir.

Sementara Kadishub Tala Gentry Yulianto saat memulai kegiatan menyampaikan Operasi Lilin Intan terus dilaksanakan sampai batas waktu yang ditetapkan.

“Kegiatan ini akan terus berlanjut sampai tanggal 1 Januari 2022 dengan lokasi yang berbeda-beda, dan dilaksanakan secara humanis artinya tidak ada pemaksaan, namun dihimbau dan dijelaskan bahwa vaksinasi Covid-19 sudah merupakan sebuah kewajiban dan sangat diperlukan dalam banyak hal, baik perjalanan maupun lainnya,” kata Kadishub.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *