Karya Bakti TNI Untuk Daerah Terisolir

Tanah Laut – Danrem 101/Antasari Brigjen TNI Firmansyah bersama rombongan meninjau Karya Bakti TNI Korem 101/Antasari, yaitu pembukaan badan jalan penghubung antara Kabupaten Banjar dan Kabupaten Tanah Laut, Senin (13/12/2021).

Kegiatan Danrem 101/Antasari dan rombongan, untuk melihat langsung sampai sejauh mana perkembangan pengerjaan jalan serta drainase yang sedang dikerjakan.

Dengan menggunakan kendaraan roda dua atau motor trail, rombongan berangkat Start dari Markas Batalyon Infanteri 623/Bwu yang berlokasi di Sungai Ulin, dengan melintasi daerah hutan dan jalan yang terjal, serta melalui jalan penghubung antara Desa Kiram Kec. Karang Intan Kab. Banjar dan Desa. Tanjung Kec. Bajuin Kab. Tanah Laut, yang mana Jalan tersebut merupakan jalan program TMMD ke – 111 Kodim 1009/Tla.

Sempat berhenti sejenak untuk istirahat, Danrem 101/Ant beserta rombongan melanjutkan perjalan menuju Finish Makodim 1009/Tla dan disambut oleh Dandim 1009/Tla Letkol Inf Mochamad Arlufti Noergroho, S.E dan Perwira Staf.

Turut serta dalam rombongan, Dalas Hangit Trail Community (DHTC), Wirata Tama Trail dan Anggota Manggala Agni.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *