Kantor Desa Sumber Makmur Diserbu Warga

Pelaihari – Kolaborasi tenaga medis dari Personel Kodim 1 009/Tanah Laut dan Puskesmas Takisung, hari ini Tim Mobile vaksinasi Covid-19 melaksanakan vaksinasi Covid-19, bertempat di Kantor Desa Sumber Makmur Kec. Takisung Kab. Tanah Laut, Kamis (16/12/2021).

Membantu pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi Covid-19 Nasional, bekerjasama dengan Dinas Kesehatan dan pemerintah daerah Tim vaksinasi mobile Kodim 1009/Tla terus melaksanakan vaksinasi Covid-19 dengan jemput bola (keliling) wilayah Kab. Tanah Laut.

Dandim 1009/Tla Letkol Inf Mochamad Arlufti Noergroho, S.E., dalam kesempatan menyampaikan bahwa Kodim 1009/Tla menyiapkan Tim mobile vaksinasi untuk membantu percepatan vaksinasi Covid-19 di Kab. Tanah Laut, serta memerintahkan seluruh personel jajaran Kodim 1009/Tla agar mendukung kelancaran pelaksanaan vaksinasi Covid-19.

“Kami sudah siapkan Tim mobile vaksinasi Covid-19, serta saya juga perintahkan para Danramil dan Babinsa jajaran Kodim 1009/Tla agar mendata seluruh masyarakat, yang belum melaksanakan vaksinasi Covid-19, sehingga Tim Mobile bisa menjadwalkan untuk melayani vaksinasi Covid-19, diharapkan dengan adanya Tim Mobile Vaksinasi Kodim 1009/Tla. seluruh masyarakat mendapatkan vaksinasi Covid-19,” tutur Dandim.

Lanjut Dandim, juga menuturkan agar seluruh personel terus mensosialisasikan dan mengajak warga masyarakat yang belum di vaksin agar melaksanakan vaksinasi.

“Saya menghimbau bagi warga yang belum melaksanakan vaksinasi Covid-19, agar segera laksanakan vaksinasi. Jangan takut atau termakan berita Hoax, vaksin aman dan halal, serta selalu patuhi protokol kesehatan 5 M dimana saja berada, untuk melindungi diri dan orang yang kita cintai. Semoga pandemi Covid-19 cepat berakhir,” ungkap Dandim.

Dalam kesempatan Pelaksana Tugas Kepala (Plt) Desa Sumber Makmur H. Noor Isransyah menyampaikan terimakasih kepada Kodim 1009/Tla atas pelaksanaan vaksinasi Covid-19.

“Saya mewakili masyarakat Desa Sumber Makmur mengucapkan terimakasih kepada Tim Mobile Vaksinasi Covid-19 dari personel Kodim 1009/Tla sudah melaksanakan vaksinasi kepada warga kami, sehingga vaksinasi di Desa kami lebih dari yang ditargetkan,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *