Hujan Tak Menghambat Kegiatan Ziarah Rombongan

Pelaihari – Rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Juang TNI-AD Tahun 2021, Kodim 1009/Tanah Laut menggelar ziarah rombongan, bertempat di Taman Makam Pahlawan (TMP) Bumi Tuntung Pandang Jln. A. Yani, Kel. Pabahanan Kec. Pelaihari Kab. Tanah Laut, Selasa (14/11/2021).

Dalam kesempatan Komandan Kodim 1009/Tla Letkol Inf Mochamad Arlufti Noergroho, S.E, menyampaikan Kegiatan ziarah dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Juang TNI-AD yang jatuh pada tanggal 15 Desember, sebagai wujud penghormatan kepada pendahulu kita.

“Selain rangkaian kegiatan hari Juang TNI-AD, juga sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan kepada para pahlawan yang telah berjuang untuk bangsa dan negara,” tutur Dandim.

Lebih lanjut Dandim mengajak kita semua mendoakan arwah para pahlawan dan untuk mengenang semangat perjuangan yang telah diberikan para pahlawan kepada bangsa dan negara.

“Sudah sepantasnya kita menghargai dan menghormati jasa-jasa para pahlawan, tanpa peran para pahlawan tentunya negara kita tidak dapat seperti sekarang ini,” tutup Dandim.

Kegiatan dilanjutkan dengan tabur bunga yang diikuti seluruh anggota ziarah, diantaranya Perwira beserta anggota Kodim 1009/Tla, anggota Kompi Senapan C Yonif 623/BWU, Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana Cab. XXXVII Dim 1009, Persit KCK Kipan C 623/BWU.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *