Dandim Hadiri Puncak Peringatan Hari Jadi Kabupaten Tanah Laut Tahun 2021

Pelaihari – Dandim 1009/Tanah Laut Letkol Inf Mochamad Arlufti Noergroho, S.E, menghadiri puncak peringatan Hari Jadi Kabupaten Tanah Laut yang ke-56 Tahun 2021, bertempat di Halaman Kantor Bupati Jl. A. Syairani Kel. Angsau Kec. Pelaihari Kab. Tanah Laut, Senin (06/12/2021)

Dalam sambutannya, Bupati Tanah Laut Drs. H. M. Sukamta menyampaikan beberapa progres pembangunan di Kabupaten Tanah Laut satu tahun ke belakang.

“Di Tahun 2021 ini Kab. Tanah Laut banyak mendapat cobaan tidak hanya fokus pada penanganan Covid-19, ada beberapa bencana alam yang juga terjadi, tetapi kita tidak juga mengesampingkan pembangunan yang lain, kita juga melaksanakan program padat karya ke desa-desa, yang semua itu untuk kesejahteraan rakyat Tanah Laut,” kata Bupati.

Lebih lanjut kata Bupati di Hari Jadi yang ke-56 dengan mengusung tema ”Bagawi Bahimat Tanah Laut Kuat” mari kita bersama-sama, bekerja keras untuk membangun bumi Tuntung Pandang tercinta.

Rangkaian kegiatan juga disini dengan penandatanganan 13 prasasti pembangunan serta penyerahan piagam penghargaan oleh Bupati kepada para pemenang lomba dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Tanah Laut Ke–56 Tahun 2021 dan diakhiri dengan Lounching Aplikasi Pelayanan oleh Wakil Gubernur Kalsel H. Muhidin yang didampingi Bupati dan Wakil Bupati Tanah Laut serta persembahan tari kolosal.

Hadir dalam upacara peringatan Hari Jadi Kabupaten Tanah Laut ke-56, Staf Khusus Bidang Kelembagaan Kementerian ATR/BPN RI Dr. Teuku Taufiqulhadi, M.Si, Wakil Gubernur Kalimantan Selatan H. Muhidin, Bupati Drs. H. M. Sukamta M.Ap, Wakil Bupati Abdi Rahman, S.Pd, Ketua DPRD Muslimin S.E, Kapolres AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K, Ketua Pengadilan Negeri Iriaty Khairul Ummah, SH, Kepala Kejaksaan Negeri Ramadani, S.H. M.H, Kepala Kementrian Agama Drs. H. M. Rusdi Hilmi, Sekda Drs H. Dahnial Kifli, M.AP serta Kepala SKPD dan tamu undangan lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *