Dandim Cek Kesiapan Personel Kodim 1009/Tanah Laut

Pelaihari – Komandan Kodim (Dandim) 1009/Tla Letkol Inf Mochamad Arlufti Noergroho, S.E., memimpin langsung apel pagi guna pengecekan personel, yang diikuti oleh seluruh anggota dan PNS Kodim 1009/Tla bertempat di Makodim 1009/Pelaihari, Jl. A. Yani Km 1,5, Kel. Angsau Kec. Pelaihari, Kab. Tanah Laut, Jum’at (24/12/2021).

Dalam kesempatan apel hari ini, Dandim juga menyampaikan ucapan terimakasih, karena sampai saat ini seluruh anggota dapat mendukung kegiatan yang diprogramkan oleh satuan atas, maupun oleh Kodim sendiri.

“Saya ucapkan terimakasih karena sampai saat ini, seluruh anggota Kodim 1009/Tla dapat mendukung dengan baik semua kegiatan yang diprogramkan oleh satuan atas, maupun oleh Kodim sendiri. Tetap semangat, jaga kesehatan, kekompakan karena kedepan masih banyak kegiatan yang harus kita laksanakan dalam mendukung pemerintah daerah dan tugas-tugas Non program lainnya, seperti pengamanan kegiatan Natal dan Tahun Baru 2022 serta kegiatan vaksinasi Covid-19 yang belum merata,” tutur Dandim.

Lebih lanjut Dandim menyampaikan bahwa seluruh anggota terutama yang di wilayah harus peka dengan perkembangan situasi di wilayahnya masing-masing, agar dapat meminimalisir terjadinya Kamtibmas sehingga masyarakat selalu merasa aman dan nyaman dalam beraktivitas.

Kegiatan apel merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan setiap hari oleh seluruh personel Kodim 1009/Tla, baik apel pagi maupun apel sore. Guna untuk pengecekan personel, menyampaikan kegiatan yang akan dilaksanakan serta memastikan seluruh anggota lengkap dan dalam keadaan sehat, kegiatan dilanjutkan pengarahan Perwira Staf dan olahraga bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *