26 Kepala Desa Di Kab. Tanah Laut Resmi Dilantik

Pelaihari – Komandan Kodim 1009/Tanah Laut Letkol Inf Mochamad Arlufti Noergroho, S.E., menghadiri acara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Kepala Desa masa periode 2021-2027, bertempat di Gedung Balairung Jl. Pancasila Kec. Pelaihari Kab.Tanah Laut, Selasa (21/12/2021).

Sebanyak 26 orang Kepala Desa (Kades) di wilayah Kab. Tala yang dilantik, dari hasil pemilihan Kades secara bergelombang (gelombang III) tahun 2021, dalam sambutannya Bupati Tala Drs. H. M. Sukamta M.ap., menyampaikan selamat kepada seluruh Kades yang hari ini dilantik.

“Saya atas nama Pemerintah Daerah dan masyarakat Kab. Tala mengucapkan selamat kepada Kades yang hari ini dilantik, saya berharap agar segera menyesuaikan diri dengan jabatan yang menjadi tanggung jawab saudara semua. Upayakan untuk menciptakan suasana yang kondusif di desa saudara, dalam hal ini pelayanan kepada masyarakat, saudara juga harus dapat bertindak seadil-adilnya sesuai dengan sumpah yang baru saja saudara ucapkan,” tegas Bupati.

Lebih lanjut Bupati menyampaikan, setelah dilantik sebagai kepala desa, pekerjaan yang berat telah menanti, di tengah tuntutan dan harapan seluruh masyarakat desa.

“Untuk itu, laksanakan amanah tersebut dengan penuh keikhlasan dan tanggung jawab, untuk menata dan memajukan desa sehingga kesejahteraan masyarakat desa dapat meningkat secara pasti ke arah yang lebih baik,” himbau Bupati.

Bupati juga mengingatkan kepada para Kades terpilih untuk mengajak seluruh warganya untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan, serta melaksanakan vaksinasi Covid-19, karena pandemi Covid-19 belum berakhir.

Hadir dalam kegiatan Ketua DPRD Tanah Laut H. Muslimin, SE., Sekda Kab. Tala Drs H. Dahnial Kifli, M.Ap., Kajari Tala Ramadhani, SH., Kepala PN Tala Ibu Iriaty Khairul Ummah, SH.MH., Mewakili Kapolres Tanah Laut Kompol Saipul. B, Para Danramil 1009/Tla, Para Asisten Setda Tanah Laut, Para SKPD Setda Tanah Laut, Para Camat se Kab. Tanah Laut, Para Kapolsek, 26 orang Kepala Desa Terpilih, Para Ketua BPD se Kab. Tanah Laut, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda Kab. Tanah Laut serta Para tamu undangan lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *