Sambut HUT Kodam VI/Mulawarman Ke-63 Prajurit Kodim 1009/Tla Sambangi Pasar

Pelaihari – Sambangi pasar prajurit Kodim 1009/Tanah Laut swiping serta bagikan masker kepada masyarakat yang lalai tidak menggunakan masker. Kegiatan swiping masker juga dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kodam VI/Mlw yang ke-63 bertempat di Pasar Tapandang Berseri Kec. Pelaihari Kab. Tanah Laut, Jum’at (09/07/2021)

Selain menyambut HUT Kodam kegiatan juga dimaksudkan untuk membiasakan masyarakat dimasa pandemi Covid-19 setiap beraktifitas apapun dan dimanapun wajib hukumnya menggunakan masker, apalagi di pasar yang terdapat banyak orang.

Peningkatan kasus positif yang akhir-akhir ini meningkat cukup signifikan di seluruh wilayah Indonesia tidak terkecuali di Kabupaten Tanah Laut sendiri. Cukup memperihatinkan bagi kita semua, sudah sewajarnya kita semua harus saling peduli dan mengingatkan apabila ada masyarakat yang lalai dan mengindahkan Protokol Kesehatan (Protkes) kita wajib menegurnya.

Kodim 1009/Tla menghimbau kepada seluruh masyarakat mari kita sama-sama patuhi Protokol Kesehatan 5 M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan serta Membatasi Mobilitas dan Interaksi), agar kita semua terhindar dari virus Covid-19 dan pandemi cepat berakhir. (Pendim 1009/Tla)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *