Sambut HUT Kodam VI/Mulawarman Ke-63 Prajurit Kodim 1009/Tanah Laut Donor Darah

Pelaihari – Dalam rangka menyabut Hari Ulang Tahun (HUT) Komando Daerah Militer (Kodam) VI/Mulawarman yang Ke-63 prajurit Kodim 1009/Tla melaksanakan donor darah, bertempat di Kantor Palang Merah Indonesia (PMI) JL H. Boejasin Kel. Angsau Kec. Pelaihari Kab. Tanah Laut.

Rangkain kegiatan HUT Kodam VI/Mulawarman banyak kegiatan kemanusiaan yang dilakukan, salah satunya kegiatan donor darah dari prajurit Kodim 1009/Tla pada hari Kamis 08 Juli 2021.

Perwira Seksi Personalia (Pasi Pers) Kodim 1009/Tla Kapten Inf fery yang Bertanggung jawab dalam kegiatan donor darah menjelaskan “kegiatan ini dilakukan selain menyambut HUT Kodam VI/Mulawarman juga dalam rangka misi kemanusiaan, dimana setetes darah sangat berarti bagi saudara kita yang sedang membutuhkan. ditambah lagi stok darah di PMI mulai menipis karena masa pandemi Covid-19 banyak masyarakat yang tidak berani mendonorkan darahnya” ucap Kapten Fery. Sabtu (10/07/2021).

Seluruh hasil donor darah diserahkan ke PMI untuk diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan. Dari keluarga besar PMI mengucapkan banyak terimakasih kepada Kodim 1009/Tla yang telah melaksankan kegiatan donor “Alhamdulillah bisa menambah stok darah sehingga sangat membatu apabila ada masyarakat khususnya Tanah Laut yang membutuhkan” ucap salah satu perwakilan dari PMI. (Pendim 1009/Tla)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *