Jelang Serah Terima Dandim Tim Verifikasi Korem 101/Antasari Hadir Di Kodim 1009/Tla

Pelaihari – Tim Verifikasi Korem 101/Antasari yang dipimpin oleh Kasi Pers Kasrem Kolonel Caj Drs. Susanto., M.A.P., beserta anggota diantaranya Lettu Cku Hendra Surya, Serka Sujoko Setiono, Serka Mujiono, Serka Tony Maryadha, Serka Roly Prayetno dan Sertu Ardans Alif melaksanakan verifikasi bertempat Makodim 1009/Tla Jln. A. Yani Kel. Angsau Kec. Pelaihari Kab. Tanah Laut, Kamis (22/07/2021).

Kedatangan tim verifikasi disambut Komandan Kodim (Dandim) 1009/Tla Letkol Inf Adi Yoga Susetyo, SH., M.A, Kepala Staf Kodim (Kasdim) Mayor Inf Anton Mahriadi S.Sos, Perwira Staf dan Bintara Staf “Saya beserta anggota mengucapkan selamat datang kepada tim verifikasi Korem 101/Ant di Makodim 1009/Tla Staf kami sudah menyiapkan data-data maupun barang-barang Inventaris Kodim yang akan diverifikasi. Diharapkan nantinya, kehadiran tim verifikasi dapat memberikan kontribusi positif dan kemajuan bagi satuan Kodim 1009/Tla”, ujar Dandim.

Pada kesempatan itu Kolonel Caj Drs. Susanto., M.A.P., Ketua Tim Verifikasi Korem 101/Antasari menjelaskan bahwa verifikasi bertujuan untuk mendapatkan laporan yang valid. Sehingga saat serah terima pejabat lama dengan pejabat baru tidak terjadi kekurangan ataupun kelebihan sesuai dengan apa yang diserahterimakan.

“Kegiatan verifikasi dalam rangka kesiapan serah terima jabatan Dandim 1009/Tla dan juga pencocokan data pada setiap kegiatan guna mendapatkan laporan yang valid” ucap Kolonel Kolonel Caj Drs. Susanto., M.A.P.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian fungsi pengendalian dari pimpinan Korem 101/Ant terhadap Kodim 1009/Tla dalam melaksanakan program kerja yang menjadi tanggung jawab terhadap perencanaan, pelaksanaan dan pelaporan serta administrasi keuangan, maupun personel dan materiil secara efektif, efisien dan transparan” lanjutnya.

“Kami memverifikasi semua yang berkaitan dalam tugas-tugas Kodim yang sudah berjalan dan juga mencocokan data barang-barang inventaris Kodim. Selanjutnya hasil verifikasi akan kami laporkan ke Komandan Korem 101/Antasari”, tutup Kasi Pers Kasrem. (Pendim 1009/Tla)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *