HUT Kodam VI/Mulawarman Ke-63 Kodim 1009/Tla Anjangsana Sambangi LVRI Dan PIVERI

Pelaihari – Kepala Staf Kodim (Kasdim) 1009/Tanah Laut Mayor Inf Anton Mahriadi S.Sos, didampingi Perwira Seksi Personalia (Pasi Pers) Kapten Inf Pery anjangsana ke LVRI dan PIVERI bertempat di Jl Basuki Rachmat RT 26 Kel. Angsau Kec. Pelaihari Kab. Tanah Laut, Kamis (15/07/2021).

Rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kodam VI/Mulawarman yang ke – 63 yang beberapa hari sebelumnya juga dilaksanakan karya bakti dan donor darah. Hari ini Kodim 1009/Tla melaksanakan anjangsana dan memberikan bingkisan Sembako, kepada anggota Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) serta Persatuan Isteri Veteran Republik Indonesia (PIVERI).

Dalam kesempatan Kasdim menyampaikan “permohonan maaf dari Komandan Kodim (Dandim) tidak bisa hadir karena pada waktu yang bersamaan ada kegiatan lain yang tidak bisa ditinggalkan, kegiatan anjangsana ini adalah bentuk perhatian Kodim 1009/Tla kepada LVRI, PIVERI juga sebagai wujud rasa syukur atas hari ulang tahun Kodam VI/Mulawarman yang ke-63, bingkisan ini jangan dilihat dari isi maupun jumlahnya, namun lihatlah ini sebagai bentuk wujud perhatian dan kepedulian kami dan kegiatan anjangsana ini juga untuk mempererat silaturahmi dengan Kodim 1009/Tla” tutur Kasdim.

Peningkatan kasus positif Covid-19 yang terjadi hampir seluruh wilayah Indonesia termasuk di Kab. Tala Kasdim menyampaikan “kami mengingatkan agar bapak-bapak dan ibu-ibu untuk selalu patuhi protokol kesehatan 5 M dimana saja berada, laksanakan vaksinasi yang belum melaksanakan untuk meningkatkan imunitas tubuh kita, kecuali yang punya riwayat penyakit mungkin tidak bisa divaksin, semoga pandemi Covid-19 cepat berakhir” tutup Kasdim. (Pendim 1009/Tla)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *